Every one can be HERO: perkenalan diri dulu deh :)

Thara arfiansyah

via twitter menarik

iniviaku.com

perkenalan diri dulu deh :)

Posted by Thara si botak on - -

ohh iya ni sob , kita belum kenalan yaa
hemm -_-
okee saya akan memperkenal kan diri saya
nama saya THARA ARFIANSYAH , kalian bisa panggil saya THARA
saya lahir di sebuah kota yang terkenal lah (JAKARTA) hahah
saya kelahiran tahun 1995 , bulan APRIL , tanggal 7 , pukul 06.00 pm (itu si kata ibu gua hahahha)
saya pernah bersekolah di SD19 pagi jakarta , hemm -__- 6 tahun kemudain saya di terima di SMPN 249 jakarta , di masa masa ssmp ini banyak banyak hal yang mengesankan salah satunya saat saya tampil di pensi sekolah saya
nii fotonya :



hemm -_-

setelah lulus dari SMPN 249 , dan saya melanjutkan sekolah di SMK TELKOM SPJ , diTELKOM saya angkatan 19 dan saya jurusan JARINGAN-AKSES :)

kalau mau tau info saya lebih lanjuti bisa buka ini
http://network-access2.tk
http://twittrhaha.co.cc

saya kira cukup sekin yaa perkenalannya :D haha teriamkasih :))

Categories: